Unborn 8.0 Red Pointer 7 Tumbuhan Karnivora | On The 7U Stars
Latest Me Galaxy:
Home » » 7 Tumbuhan Karnivora

7 Tumbuhan Karnivora

Di dunia ini, Tuhan menciptakan hewan dengan kelompok, yaitu karnivora, herbivora, dan omnivora. Sedangkan pada umumnya tumbuhan tidak bisa dikategorikan sebagai karnivora, herbivora, maupun omnivora (karna makanan tumbuhan adalah sinar matahari, air, dan karbondioksida) tapi taukah alian bahwa ternyata ada juga tumbuhan yang memangsa makhluk lain (atau lebih kerenya tumbuhan karnivora),,nah disini kita akan memaparkan daftar 7 tumbuhan karnivora terganas,,,,,check it out

1.Sundews (Drosera)
Sundews (Drosera) yang diwakili oleh lebih dari 170 spesies. Ini adalah di antara yang paling luas tanaman karnivora, ditemukan di seluruh dunia, di semua benua (kecuali Antartika) dan bahkan di Selandia Baru.

2.Butterworts (Pinguicula)
Butterworts (Pinguicula) Tinggal di tempat-tempat basah di Amerika, Eropa dan utara Asia. Penggunaan tanaman ini lengket, kelenjar daun untuk memikat, menjebak, dan mencerna serangga.

3.Bladderworts (Utricularia dan Polypompholyx)
Bladderworts (Utricularia dan Polypompholyx), terkait dengan butterworts, mewakili genus terbesar tanaman karnivora (lebih dari 200 jenis), bahkan lebih luas daripada sundews.

4.Waterweel plant (Aldrovanda)
Waterweel plant (Aldrovanda), adalah berkaitan dengan sundews. Satu-satunya spesies, ditemukan di Eropa, Asia, Afrika dan Australia, tinggal di dalam air. Perangkap diatur di sekitar pertengahan, batang mengambang bebas. Perangkap terdiri dari dua lobus yang flip bersama untuk membentuk sebuah snap-trap seperti buku yang terbuka. Perangkap ini, yang memutar sehingga titik bukaan perangkap luar, dibatasi di dalam oleh lapisan yang bagus memicu rambut, menjentikkan tutup sebagai tanggapan terhadap kontak dengan invertebrata air dan perangkap mereka. 


5.The Venus Fly Trap (Dionaea muscicapula)
The Venus Fly Trap (Dionaea muscicapula), tinggal di rawa di North dan South Carolina (tenggara Amerika Serikat). Tanaman ini menangkap dan mencerna mangsa binatang (terutama serangga dan arakhnida) dengan perangkap yang dibentuk oleh terminal masing-masing bagian dari tanaman daun. Mekanisme yang terkunci menutup perangkap melibatkan interaksi kompleks antara elastisitas, turgor dan pertumbuhan.

6.Pitcher Plants (Nepenthes)
VPitcher Plants (Nepenthes), mungkin memiliki perangkap yang paling spektakuler, bahkan jika di antara yang paling canggih fungsional. Tanaman ini tumbuh dari Madagaskar dan Asia tenggara ke timur laut Australia.

7. Mocassin plant or Western Australian pitcher plant (Cephalotus)
Mocassin plant or Western Australian pitcher plant (Cephalotus), tinggal di barat daya Australia. Tanaman ini juga memiliki Pitcher, tapi lebih pendek, dengan mulut yang lebih luas, dan ditempatkan lebih berkumpul.

By : U Stars
Share This Article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : You Galaxy | Blogger Content | Blogsposts
Copyright © 2013. U Stars - All Rights Reserved
Powered by Blogger Redesign Me Galaxy