Unborn 8.0 Red Pointer 7 Pemandangan Terindah | On The 7U Stars
Latest Me Galaxy:
Home » » 7 Pemandangan Terindah

7 Pemandangan Terindah

1. Chocolate Hills, Philippines
Lebih dari 1.770 bukit berbentuk kerucut sempurna dapat ditemukan di wilayah Visayas Tengah dari Filipina, lebih tepatnya di Bohol. Sayangnya, bukit-bukit yang menakjubkan tidak benar-benar terbuat dari cokelat, tetapi mereka terlihat penasaran. Bukit-bukit tampak seperti lautan ciuman cokelat selama musim kering. Pembentukan geologis yang tidak biasa telah membingungkan ahli geologi selama beberapa dekade. Ada teori berbeda tentang bagaimana bukit berbentuk kerucut terbentuk.Tersebar di area seluas 50 kilometer persegi, bukit-bukit yang menakjubkan adalah 3 Filipina Geologi Monumen Nasional bersama dengan Seratus Taman Nasional Kepulauan dan Taal Volcano, gunung berapi aktif terkecil di dunia.

2. Moeraki Boulders, New Zealand
Tersebar di sepanjang pantai Koekohe indah di Selandia Baru, ini batu-batu yang luar biasa besar menarik wisatawan dari seluruh dunia. Menurut Society for Geologi sedimen, "adalah batu-batu Moeraki konkret kalsit besar dengan urat septarian kalsit dan langka stadium akhir dolomit kuarsa dan besi". Apa yang begitu istimewa tentang Moeraki Boulders adalah kenyataan bahwa mereka terbentuk di dasar laut sekitar 65 juta tahun yang lalu, masa yang bertepatan dengan peristiwa kepunahan Kapur-Tersier, yang sekarang disebut Cretaceous-Paleogen (atau K-Pg) peristiwa kepunahan, masa kepunahan besar-besaran spesies, termasuk dinosaurus.

3. Gates to Hell, Turkmenistan
Diperkirakan Turkmenistan memiliki cadangan kelima terbesar di dunia gas alam. Pada bulan Mei 2011, ini ditemukan di Turkmenistan - deposit gas terbesar kedua, Selatan Yoloten lapangan gas. Ini mencakup 1.500 mil persegi dan didahului oleh Iran lapangan gas Pars Selatan, terbesar di dunia.
Gas Kawah Darvaza, juga dikenal sebagai Gates ke neraka, terbakar tanpa gangguan sejak tahun 1971. Ini tahun ketika beberapa ahli geologi yang menggali di Darvaza untuk simpanan gas, menemukan sebuah kawah besar yang dipenuhi dengan gas beracun dan memutuskan untuk membakarnya untuk membakar kelebihan dan mencegah keracunan lokal. Sayangnya, deposito terus membakar sampai hari ini. Ada yang tahu pasti berapa banyak gas terbuang sia-sia dan untuk berapa lama waktu yang terus membakar. Tidak cerita ini mengingatkan Anda tentang Centralia PA tambang api


4. Pinnacles Desert, Australia
Gurun Pinnacles misterius terletak di Australia Nambung National Park. Ribuan pilar batu kapur bangkit dari pasir gurun. Yang aneh formasi batu kapur mencapai hingga empat meter.
Australia terkenal dengan formasi batuan yang tidak biasa. Kata Tjuta (yang Olgas), Ayers Rock - juga dikenal sebagai Uluru, monolit terbesar di dunia - Kelereng Setan, the Pound Wilpena di Flinders Ranges, tumpukan jerami Murphy, Dua Belas Rasul dan Rock Gelombang luar biasa adalah beberapa formasi yang paling menarik di dunia batu
.


5. Stone Forests, China
Cina Selatan Karst wilayah meluas lebih dari 500.000 kilometer persegi. Topografi karst spektakuler terdiri dari tiga provinsi: Guangxi, Yunnan dan Guizhou.
Para Naigu Batu Hutan dan dan Desa Suogeyi dilindungi Situs UNESCO sejak 2007. Menurut Unesco.org, hutan batu dari Shilin, Propinsi Yunnan "merupakan salah satu contoh dunia yang paling spektakuler tropis lembab untuk lanskap karst subtropis. Hutan batu dari Shilin dianggap fenomena alam superlatif dan referensi dunia dengan lebih luas bentuk puncak dari lanskap karst lainnya dengan puncak, dan keragaman yang lebih tinggi dari bentuk dan warna berubah.


6. Greme National Park, Turkey
Daya tarik utama dari wilayah Cappadocia Turki adalah Greme Taman Nasional terletak di Lembah Greme. Sepenuhnya diukir oleh erosi, ini pemandangan spektakuler menyembunyikan peninggalan sejarah yang indah. Bagian dari taman nasional meliputi batu dipahat tempat-tempat suci yang berisi bukti seni yang unik Bizantium dari era pasca-iconoclastic, kuno tempat tinggal gua bawah tanah dan desa troglodyte. Ada telah menemukan sisa-sisa habitat manusia diperkirakan tanggal kembali ke abad ke-4.
Menurut ahli geologi, dataran tinggi mengikis lembah Turki adalah contoh luar biasa Unesco.org "dari efek dari erosi diferensial dari sedimen tufa vulkanik oleh angin dan air.


7. Rio Tinto, Spain
Sungai sepanjang 58-mil di Spanyol ini mengalir dari pegunungan Sierra Morena ke Teluk Cadiz melalui salah satu deposito bumi terbesar di pirit. Pemandangan agak dunia lain adalah hasil dari paling tidak 5.000 tahun kegiatan pertambangan. Dengan pH yang rendah dan penuh logam berat, para ilmuwan mengklaim bahwa Rio Tinto fluvial-muara sistem adalah salah satu yang paling tercemar planet.
Rio Tinto memainkan peran penting dalam sejarah. Ini adalah kelahiran dari Zaman Perunggu dan Zaman Tembaga.


By : U Stars
Share This Article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : You Galaxy | Blogger Content | Blogsposts
Copyright © 2013. U Stars - All Rights Reserved
Powered by Blogger Redesign Me Galaxy