Unborn 8.0 Red Pointer 7 Pemandangan Es Terindah | On The 7U Stars
Latest Me Galaxy:
Home » » 7 Pemandangan Es Terindah

7 Pemandangan Es Terindah

7 Pemandangan Es Terindah


Sobat U Galaxy, Berikut ini adalah 7 Pemandangan Es Terindah di Dunia.


1. Ice Canyon Greenland
Ice Canyon Greenland adalah wilayah es terbesar ke-2 setelah antartika.
Pulau besar ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, karena memiliki banyak situs indah. Ice Canyon adalah struktur es yang mengesankan dan tempat yang paling banyak dikunjungi di Greenland.
Ngarai-nya mencapai kedalaman 30-40 meter. Air dari gunung es mencair membentuk sungai pirus, bisa berjalan melalui ngarai yang menakjubkan dan memanjakan mata. Cuacanya tidak begitu dingin selama bulan Mei dan Juli, karena itu mungkin waktu terbaik untuk mengunjungi negara ini.


 

2. Lapisan Danau Es Paterswoldse Meer Belanda
Ice skating dapat ditemukan di mal, taman, dan tempat umum yang berbeda. Anda mungkin menemukan banyak Arena es buatan di mana-mana, tapi bagaimana jika Anda meluncur di danau beku?, Bagaimana menakjubkannya jika Anda meluncur di dataran es yang tak berujung air di sekitarnya?. Maka Paterswoldse Meer adalah jawabannya.
Terletak di sebelah selatan kota Groningen di Belanda, Danau Paterswoldse Meer adalah salah satu tempat di mana Anda bisa meluncur di alam, di bawah lingkungan yang mempesona. Sebagai bagian dari Danau Groningen-Drenthe, ini adalah tempat favorit pengunjung di Belanda karena lingkungan yang luar biasa.




3. Desa St. Anton, Austria
St. Anton terletak pada 1304m diatas permukaan laut, pada tahun 2001 St. Anton menjadi tuan rumah olah raga es dunia.
St. Anton terletak di wilayah Arlberg Tirol di Austria, terletak di sebuah lembah yang dikelilingi oleh banyak pagar longsoran.
Anda bisa bermain ski disini, seluruh wilayah ski Alberg menyediakan arena ski besar dengan total 84 lift. Akses ke St. Anton bisa menggunakan bus gratis. 




 

4. Levi, Lapland, finlandia
Levi, yang terletak di Lapland Finlandia, adalah resor ski terbesar di Finlandia. Resor ini terletak di kota Kittilä dan dilayani oleh Bandara Kittilä dan stasiun kereta api Kolari. Pada lintang 67,8 ° utara, terletak sekitar 170 km (110 mil) utara Lingkaran Arktik.
Puncak dari Levi jatuh berada pada ketinggian 531 meter (1.742 kaki) di atas permukaan laut. Ada 43 lereng ski (17 di antaranya adalah penerangan) dan 26 lift ski di Levi. Ada 2 gondola, 1 kursi gantung, 14 T-bar lift, 5 tongkat lift untuk anak-anak dan 4 tali penarik untuk anak-anak. Levi adalah salah satu dari dua lokasi gondola lift di Finlandia, dan empat kali terpilih sebagai resort ski domestik terbaik di Finlandia.
Di Levi kita bisa mengendarai mobil salju dan jalan-jalan di danau yang beku.
 


5. Chamonix, Perancis
Chamonix adalah resort ski tertua di perancis.
Chamonix terletak di dataran tinggi Aiguilles Rouges, bagian dari pegunungan Mont Blanc dengan komune tetangganya; Courmayeur di Italia. Chamonix juga dijuluki sebagai komune tertinggi di Perancis. Komune ini dikenal karena wilayahnya yang sering dijadikan tujuan oleh para pemain ski dan pendaki gunung. Dengan luas wilayah 245 km² (95 mil²), Chamonix menjadi komune terbesar keempat di Perancis.



 

6. Kitzbuhel, Austria
Kitzbühel Austria terletak di provinsi Tyrol. Dari 119 resort ski di Tyrol Kitzbuhel adalah yang terbaik dari semua dalam hal popularitas wisata nya. Kitzbühel Austria adalah salah satu tujuan liburan paling penting dari Eropa.
Keindahan arsitektur adalah fitur eksklusif Kitzbühel Austria. Bangunan-bangunan abad tua dan dinding batu dari 12 abad yang lalu meningkatkan nilai etnis indah tempat ini. Signifikansi lain Kitzbühel Austria yang telah meningkatkan pentingnya kota ini adalah susunan kursus ras Hahnenkamm, yang telah menjadi bagian penting dari sirkuit kejuaraan ski internasional saat ini.
Selain menjadi tempat kejuaraan ski di Kitzbühel juga terdapat spa kecantikan.


 

7. Gua Es Eisriesenwelt, Austria
The Eisriesenwelt (Diambil dari bahaasa jerman yang berarti “Gua Es Raksasa”) adalah kapur gua es alam yang terletak di Werfen, Austria, sekitar 40 km selatan Salzburg. Gua ini berada dalam gunung Hochkogel di bagian Tennengebirge dari Pegunungan Alpen. Ini adalah gua es terbesar di dunia, dengan luas lebih dari 42km dan dikunjungi oleh sekitar 200.000 wisatawan setiap tahun.


By : U Galaxy
Share This Article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : You Galaxy | Blogger Content | Blogsposts
Copyright © 2013. U Stars - All Rights Reserved
Powered by Blogger Redesign Me Galaxy