Unborn 8.0 Red Pointer 7 Benda Terunik Di Amazon | On The 7U Stars
Latest Me Galaxy:
Home » » 7 Benda Terunik Di Amazon

7 Benda Terunik Di Amazon



Iseng iseng Ari ini saya Mampir ke Web Amazon, mana tahu ada yang menarik untuk Dipost " Update ". Itulah enaknya di Internet alias dunia maya ini, kalau lagi boring bisa langsung refreshing ke mana yang kita mau, asal jangan refreshing ke situs tak senonoh ya. ^_^  Secara tidak sengaja kemudian saya temukan ada beberapa barang unik Lalu Saya Tulis Diblog U Stars heee..

Berikut daftar-daftar benda unik dan langka di
Amazon, tapi ini menurut saya pribadi lo, gak boleh protes ^_^ ...


 
1. Android Mini Collectible 3" - Green
(Boneka Mini dalam bentuk logo Android berwarna hijau).


 
2. Kooky Collectible Series 2GB USB 2.0 Flash Drive
(USB Drive yang bentuknya lucu dengan wajah yang bersinar saat dipakai di komputer).


 
3. Chinese Brothel Whorehouse Token
 
(Coin dengan gambar yang unik. LIhat aja sendiri gambar apa, susah deh dijelaskan. Hehehe.).


 
4. Transformer USB Flash Memory Drive 4GB 
(Flash Drive unik yang dapat dirubah menjadi robot Transformer.) 


 
5. Coca Cola Collectible - 1983 Coke - Kentucky Derby 109th Run For The Roses - 10 fl. oz. Soft Drink - Never Opened 
(Botol Coca Cola beserta isinya yang belum pernah dibuka sejak tahun 1983. Cocok banget nih untuk koleksi. Saya yakin 10 tahun lagi harganya naik drastis.).


 
6. Victorinox Swiss Army Explorer with Collectible Gift Box
 
(Pisau Swiss Army yang multi fungsi lengkap dengan kotaknya, bisa dijadikan sebagai hadiah untuk si do'i. :D).


 
7. New Video Display Glasses Movies Games and More on 40" Virtual Vision Screen Eyewear + Media Player PMP
(Nonton film itu gak hanya bisa lewat TV aja lo. Dengan alat ini nonton film cukup pakai kacamata dan stel film yang mau dilihat. Serasa nonton layar 40". Enak dibawa kalau lagi travelling.)




By : U Stars
Share This Article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : You Galaxy | Blogger Content | Blogsposts
Copyright © 2013. U Stars - All Rights Reserved
Powered by Blogger Redesign Me Galaxy